HISNU (Himupunan Santri Nusantara) Penyerahan Santunan Kepada 100 Anak Yatim di Tiga Kecamatan

IMG-20230213-WA0105.jpg

Serang, klikozone.com –

Kyai Azis menggelar santunan yatim di Wilayah Anyer. Adapun rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dengan meriah dan berjalan dengan lancar.
Disamping itu, Korwil Banten Hisnu ( Abdurrahman ) Dukung Ganjar, mengatakan kegiatan ini juga menjadi momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan Allah SWT.

Menyambut sedikit lagi memasuki Bulan Suci Ramadhan yang disebut sebagai Lebaran Anak yatim. Kita ingin berbagi kebahagiaan kepada Adik-adik yang mendapat cobaan ditinggalkan salah satu atau kedua orang tuanya,” ujar Abdurrahim, dalam keterangan tertulis, Minggu, (12/2/2023).

“Ini adalah sebuah kontribusi dan kepedulian kita sebagai sesama umat Muslim. Seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, bahwa untuk saling mengasihi terlebih kepada Anak yatim,” tuturnya.

Kyai Azis Dalam kesempatan tersebut, mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan iman dan taqwa. Hal ini sebagai momen introspeksi diri kearah yang lebih baik.

“Sebagai manusia yang telah Allah berikan suatu nikmat kepada kita. Sepatutnya kita sebagai manusia bersyukur, bentuk syukur kami dengan menyantuni Anak yatim,” katanya.

Sebagaimana diketahui, kegiatan tersebut juga dilakukan oleh Hisnu ( Himpunan Santri Nusantara ) Dukung Ganjar dan Pembagian Santunan Anak Yatim ini dibagikan sebanyak 100 Anak Yatim di 3, Kecamatan.

Dan kami selaku Korwil Banten HISNU selalu Mendukung Ganjar Pranowo menjadi Calon Presiden 2024.

(*Dika/Rusli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

scroll to top