Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara Serahkan SK Pimcab Kabupaten Tangerang*

IMG-20220510-WA0060.jpg

Jakarta, KlikOzone.com —
Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Gede Pasek Suardika (GPS) bersama Waketum Gerry H Hukubun dan Sekjen Sri Mulyono Serahkan SK PIMCAB PKN Kabupaten Tangerang Di Kantor Pusat Partai Kebangkitan Nusantara Jl. Mangunsarkoro 16A, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/05/2022).

Gede Pasek Suardika (GPS) Menyampaikan Kepada PIMCAB PKN Kabupaten Tangerang Selamat Datang dan selamat bergabung di Partai Kebangkitan Nusantara, Dalam kegiatan seperti ini Mari kita bersatu dalam persahabatan, Bergotong-royong dan Berdikari, yang artinya saling mendukung dan saling melengkapi kekurangan-kekurangan yang satu sama lain.

Dalam perjuangan ini kita harus santai dan tenang karena tujuan kita bukan untuk bersaing dengan Partai-partai yang lain seperti pertandingan bola yang saling Sleding untuk mendapatkan bola atau seperti pertandingan Tinju yang saling pukul-memukul, tetapi kita berjuang seperti pertandingan lomba lari, siapa yang duluan sampai ke garis finish dia yang akan maju dan jadi juara. Ujar Gede Pasek Suardika

“Dalam suasana santai sambil ngobrol, Gede Pasek Suardika Menceritakan Sejarah Kemajuan di bidang maritim diawal abad Masehi yang begitu dahsyat sampai era Kapan ke Phinisi, arsitektur bangunan tinggi model Prambanan, bangunan tahan gempa ala Minangkabau, irigasi air era Majapahit, kemajuan dibidang susastra seperti Negara Kertagama, Sutasoma, teknik pengawetan jenazah ala Toraja, Suku Dani, pertambangan emas, perak Tembaga sejak era Kutai Kuno dan Tarumanegara hingga urusan pertanian, peternakan dan ilmu sains lainnya begitu kuat tapi semuanya seakan menghilang.

Sudah saatnya ada revitalisasi sekaligus adanya akulturasi dengan kemajuan IT dan AI saat ini sehingga bangsa Indonesia mampu mencapai keunggulannya kembali, sebuah visi dan misi besar yang memerlukan perjuangan bersama dari memperkuat Wawasan Nusantara hingga menata kebijakan pendidikan sampai visi kinerja berbasiskan Kenusantaraan, Tidak mudah memang tapi disitulah tantangannya. Papar Gede Pasek Suardika

Ketua Pincab Kabupaten Tangerang Masali Gulo Menyampaikan Saya kesini Bersama sekretaris atas perintah atau arahan dari H.Djamali Pimpinan Daerah Provinsi Banten untuk bersilaturahmi dan sekalian mengambil SK Pincab Kabupaten Tangerang.

Kami sangat berterimakasih sudah dipercayakan sebagai pimpinan cabang di kabupaten Tangerang dan saya sangat senang sekali bisa ketemu langsung kepada Ketua Umum PKN kerena Gede Pasek Suardika seorang yang saya idolakan, dan kami akan berjuang membesarkan PKN ini di Wilayah Kabupaten Tangerang, untuk saat ini Kami berusaha membentuk PAC dalam setiap kecamatan dan sudah sebagian terbentuk. Ujar Masali Yang Seri di Panggil “Bang Ali”

Di tempat yang sama Doniman Aro Hia sebagai Sekretaris Pimpinan Cabang Kabupaten Tangerang menyampaikan dalam kegiatan ini kami serius dan siap bekerja keras untuk membesarkan PKN ini, mengajak masyarakat bergabung yang sehati dan sepikir dan kami selalu mendukung setiap kebijakan-kebijakan dan arahan-arahan dari Pimnas dan Pimda agar apa yang menjadi visi dan misi kita bisa terwujud, Harapan saya semoga kedepannya Partai PKN bisa menjadi Partai yang besar.Ujar Doniman Aro Hia.

(Ali gulo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top