Peduli Dengan Kondisi Warga Yang Sangat Membutuhkan.

IMG_20211211_142953-scaled.jpg

Tangerang ;KlikOzone.com.
Sabtu tanggal 11 desember 2021, Salah satu Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi PDIP *EVA” sepulangnya dari Semarang Jawa Tengah langsung melakukan Kunjungan di lingkungan Desa Kampung Kelor Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang .

Kedatangan, EVA yang juga
Anggota DPRD KOTA TANGERANG di wilayah Kampung Kelor, saat Awak Media mewawancarai nya, Mengatakan bahwa Kedatangan saya karena sebelum ini ada kabar bahwa di tempat ini ada warga yang sangat membutuhkan bantuan dan Uluran tangan, Hati dan jiwa kami terpanggil untuk melihat secara langsung yang sebenarnya dan setelah kami sampai memang benar Keadaan dan kondisi keluarga yang terdiri dari
1. Mamit/suami .Umur 67 Tahun
2. Tahiya/Istri umur 70 Tahun.
3. Cecep/Anak yang Struk berat
4. Pepen/anak yang struk ringan dn
tak bisa bicara.Keduanya sakit.
Saat melihat seluruh Kondisi rumah ,Lantai tanah, Atap terpal, Kamar tidak ada,kursi dn perabot rumah tangga sama sekali tidak layak dan Kondisi mereka sangat memprihatinkan Apalagi sekarang musim hujan air masuk dari bawah ,samping dn lebih -lebih dari atap Rumah karena sebagian di tutup pakai terpal .tutur EVA yang juga Anggota DPRD Kota Tangerang.

Lebih lanjut ,EVA mengatakan kedatangan saya bersama Teman – teman antara lain:
Aok Suryono, Pabuadi, Ending untuk melihat bersama-sama Kondisi seisi Rumah dan semoga kedatangan mereka dapat solusi terbaik untuk membantu keluarga Bapk Mamit. Dan juga di dampingi Ketua Rt Madi, Poldes Tarsan atas kedatangan kami.

Begitu juga Legalitas Identitas Kependudukan KK,KTP Akan Kita bantu dalam pengurusan surat pindah dari Cengkareng Jakarta Barat ke Desa Kampung Kelor Kecamatan SEPATAN Timur Kabupaten Tangerang. Agar mereka terdaftar sebagai warga Desa Kampung Kelor dn sekaligus didaftarkan DTKS sehingga Bantuan dari pemerintah Dan BANSOS dapat mereka terima. juga BPJS akan Di Urus semua sehingga bisa di gunakan untuk berobat kedua Anaknya yang sedang sakit dan Ketua Rt Madi dn Poldes Tarsan turut serta dalam membantu terutama Pengurusan Legalitas Identitas Kewarga Negara keluarga Bapak Mamit dn Anaknya.
Karena LEGALITAS KEPENDUDUKAN seseorang sangat Penting apalagi dalam kondisi keluarga seperti keluarga Bapak Mamit dan Anak-Anaknya.

Untuk saat ini akan saya bantu biaya untuk pengobatan kedua Anaknya dan akan kita bawa berobat baik ke Pengobatan Medis dan Juga Pengobatan Alternatif .Ucap EVA Anggota DPRD KOTA TANGERANG Dari FRAKSI PDIP. Dan jika Ada di Luar sana yang ingin membantu mdr

Saat Awak media menanyakan kepada Ketua Rt Madi tentang kondisi Keluarga suami/Istri dan kedua anaknya yang sedang sakit selama ini .Rt Madi mengatakan untuk keperluan makan sehari-hari tetangga bergantian untuk memberi seadanya apalagi keadaan warga disini lagi susah akibat Covid-19. Dan juga Terkadang ada Orang Luar yang datang untuk membantu..

Ali /Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

scroll to top