Bupati Deli Serdang Menghadiri Guro-Guro Aron Ate Tedeh Di Desa Namo Mirik.

IMG-20220315-WA0018.jpg

Deli Serdang – KlikOzone.com – INDONESIA.CO.ID —– Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan menghadiri acara Gebyar (Gerakan Bersama Masyarakat Kutalimbaru) serta Guro-Guro Aron Ate Tedeh di Desa Namo Mirik Kecamatan Kutalimbaru,Senin (13/3/2022).

Pada acara tersebut,Bupati H ashari Tambunan sebelumnya melakukan panen salak dan meletakkan batu pertama bedah rumah milik bapak molana surbakti Di Desa Pasar x Kecamatan Kutalimbaru,Dari 11 rumah yang di bedah, 4 rumah yang telah selesai di bedah,Program bedah rumah tidak layak huni ini sebagai wujud dari Program GEBYAR di Kecamatan Kutalimbaru.

Dalam sambutannya Bupati H Ashari Tambunan mengajak seluruh lapisa masyaraka,Mari kita tumbuh Kembangan terus budaya pembangunan di Deli Serdang melalui konsep gerakan Deli Serdang membangun,yang pembangunan tidak hanya di bebankan kepada Pemerintah tapi juga di dukung oleh dunia usaha dan masyarakat.

Bupati menambahkan,bahwa tanggung jawab utama tetap pada pemerintah,tapi pemerintah berharap untuk percepatan dukung melalui keikutsertaan dan kepedulian warga masyarakat dan dunia usaha.

” Kalau tidak bisa berkontribusi secara material,masyarakat bisa berkontribusi melalui perilakunya, Destinasi wisata memerlukan kondisi yang amat sangat khusus agar masyarakat yang ingin datang ketempat ini merasa nyaman,Kalau masyarakat belum mampu membangun objek wisata secara fisik, setidaknya masyarakat bisa membantu dengan menjaga kebersiha nya,” kata Bupati.

Diakhir acara bupati H Ashari Tambunan beserta rombongan meninjau rumah yang telah selesai di bedah milik bapak Elias Tarigan di Desa Suka Makmur Kecamatan Kutalimbaru.

Hadir pada acara tersebut,Anggota DPRD Deli Serdang Berngap Sembiring, Kadis SDA BMBK Janso Sipahutar S.T,M.T,Kadis Pertanian Rahman Saleh Dongoran,S.P,M.Si, Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Rachmadsyah,S.T,Kadis PMD Drs Khairul Azman,Kadis Pendidikan Yudi Hilmawan SE,Kadis Komifo Stan Dr Dra Miska Gewa Sari MM,Kadis Koperasi dan UKM Dra.Hj.Rabiatul Adawiyah Lubis,M.Pd,Kadis Perindag Tengku M.Zaki Aufa,S.Sos,M.AP,Kasat Pol PP Marjuki,S.Sos,M.AP,Para Tokoh Masyarakat Camat Kutalimbaru beserta Muspika,serta para Kades se-Kecamatan Kutalimbaru.

(Ali Gulo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

scroll to top