Ramaikan HUT Demokrat Ke 22, Pendukung Demokrat mengadakan Turnamen Catur ATW Cup Beregu,

IMG-20230909-WA0049.jpg

TANGERANG, klikozone.com Dalam rangka peringatan Partai Demokrat yang ke 22 mengadakan Turnamen Catur ATW Beregu yang diikuti 16 team Catur wilayah VI ( Kelapa Dua,n Legok, Pagedangan, Cisauk ) dengan menjalin persahabatan dan tali silaturahim, di Saung Catur Benteng Tugu Betle Legok, Kabupaten Tangerang Banten, Sabtu (9/9/2023)

Menurut Aditya Wijaya selaku dewan pembina Saung Catur Betle Tugu Legok menyampaikan dengan kegiatan turnamen catur menyambut hari peringatan Partai Demokrat ke 22.

” kami sangat mengapreasi pada panitia yang sudah melakukan kerjasama untuk turnamen catur ini, Dimana pencinta olahraga catur di kabupaten Tangerang dapat ikut meramaikan hari jadi Partai Demokrat, ” ucap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang itu

Iapun juga menambahkan bahwa dengan turnamen catur sebagai wujud mencetak bibit catur yang potensi.

” Dimana target kami sebagai pembinaan terhadap generasi yang akan datang dari kalangan remaja yang saat ini ada di kabupaten Tangerang provinsi maupun nasional,” kata Aditya Wijaya yang hobby Catur itu.

Lanjut Aditya mengatakan kita juga mengadakan turnamen lainya untuk meramaikan memperingati Partai Demokrat ke 22.

” Diantaranya Volly, Layangan dan Catur, dimana kegiatan sebagai kebahagian bersama masyarakat yang ada di dapil enam ( Kelapa Dua, Legok, Pagedangan, Legok ),” ucapnya.

Acara yang digagasi Saung Catur Betle Tugu Legok bahwa Turnamen Catur ATW Cup menurut Jaka selaku Panitia mengatakan bahwa dengan kegiatan tahun ini.

” Didukung dari pembina pak Aditya Wijaya dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang H Nawa Said. Dimana beliau selalu suport Saung Catur Betle Tugu Legok, Alhamdullilah beberapa bulan kita bangun saung catur yang permanen atas bantuan dari Pak Aditya Wijaya, mudah mudahan kita doakan beliau terpilih kembali jadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang di tahun 2024-2029,” pungkasnya.

Sementara kegiatan tunamen catur yang dilaksanakan Saung Catur Betle Tugu Legok di warnai Peniupan Lilin di Kue Ulang Tahun Partai Demokrat Ke 22 oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten H Nawa Said dan Aditya Wijaya selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang dan kader Partai Demokrat serta pengurus Saung Catur Betle Tugu Legok.

Jurnalis : Lita (Sri Wahyuni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

scroll to top