Ranting Desa Pangadegan Kec.Pasar kemis kab.Tangerang Gelar Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu*

IMG-20220430-WA0103.jpg

Tangerang,Banten:klikOzone.com |
Dalam upaya-upaya untuk membantu sesama, Pemuda Pancasila Ranting Desa Pangadegan Kec.Pasar Kemis Kab.Tangerang melaksanakan santunan anak yatim pada hari Sabtu 30/4/2022 di Kampung Bugel RT 001/01 Desa Pangadegan Kec.Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, acara dimulai pukul 16:30wib s/d selesai, kegiatan ini guna memprioritaskan kepentingan umat khususnya warga setempt.

Salah satu inisiatif yang telah dilakukan Pemuda Pancasila Ranting Desa Pangadegan adalah Program santunan anak yatim yang merupakan akan menjadi program rutin, Kegiatan yang dilakukan dengan memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 20 anak yatim yang berada di kampung Bugel,anak yatim yang telah dipilih secara selektif. Pemberian bantuan santunan tersebut, dirharapkan dapat mengurangi sedikit beban mereka. Sabtu (30/4/2022)

Kegiatan santunan yang dilaksanakan di Kampung Bugel RT 001/01 Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis,Kabupaten Tangerang ini sangat di dukung oleh masyarakat setempat khususnya Kampung Bugel.

Acara santunan anak yatim ini dikordinatori oleh jajaran Pemuda Pancasila Ranting Desa Pangadegan pelaksanaan santunan yang di hadiri pula oleh Turiz selaku ketua ranting PP Pangadegan dan sekertaris ranting sdr Jibrud, koti MPW Prov.Banten Ali, Acong, kodex, Aseng,anyung beserta jajaran ranting Desa pangadegan Kec.Pasar Kemis.

Turiz ketua PP ranting Desa Pangadegan menyatakan bahwa sangatlah bahagia dan bersyukur dengan adanya kegiatan ini, semoga kedepannya menjadi agenda rutin di bulan suci Ramadhan yang akan datang.Dan semoga buat para anak yatim selalu bisa terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini, karena bagaimana pun kita harus memperhatikan dan menyayangi mereka, sebab sulit dibayangkan bagaimana hidup tanpa seorang sosok ayah, pastilah sangat berat dan sedih buat mereka para anak yatim, maka dari itu kita wajib membantu dan menyayanginya, ucap Turiz.
Dana santunan tersebut dan diperoleh dan Acara di sponsori oleh Haidar alwi care. ungkap ketua ranting pangadegan” turiz sapaan nya

Ketua turiz,mengatakan bahwa anak yatim piatu merupakan bagian yang penting dalam kehidupan bermasyarakat, maka dari itu sudah seharusnya membantu dan meringankan beban mereka.

Anak yatim piatu bagian dari generasi muda yang nantinya akan melanjutkan kiprah pembangunan di Kabupaten Tangerang di masa mendatang. Oleh karena itu, ini merupakan usaha untuk mewujudkan sumber daya manusia yang lebih sejahtera dan berkualitas,” ujar turiz

Kegiatan santunan anak yatim yang dilaksanakan pada Hari Sabtu 30/4/2022 kemarin berjalan lancar dan sukses, dan tetap menerapkan protokol kesehatan seusai peraturan pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

‘Agus kase”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

scroll to top