PLT. WALI KOTA BEKASI TRI ADHIANTO BERKUNJUNG KE PASAR BANTAR GEBANG.

IMG-20220615-WA0028.jpg

Klikozone.com. Kota Bekasi. Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melakukan sidak ke Pasar Bantar Gebang pada hari Selasa, 14 Juni 2022.

Tri Adhianto disela-sela kunjungannya menjelaskan bahwa jika dirinya bukan sebagai alat pemuas tadi semua persoalan akan terselesaikan dengan diadakannya komunikasi yang intens dan baik antara pedagang dan pengusaha juga pemerintah untuk mencapai kesepakatan-kesepakatan jika ada persoalan yang terjadi.

“Walaupun saya bukan sebagai alat pemuas tapi ya minimal bagaimana dengan komunikasi yang intens, komunikasi yang baik diantara pedagang, diantara pengusaha, dan juga pemerintah sehingga tercapai kesepatakan-kesepakatan yang nanti akan disepakati bersama,” ujar Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi (14/06/2022).

Menanggapi kunjungan Plt. Wali Kota Bekasi tersebut, Humas Eksternal PT. Javana Artha Perkasa wilayah Kerja Pasar Bantar Gebang mengapresiasi atas kunjungan Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap berjalan nya pembangunan Pasar Bantar Gebang saat ini dan ini sangat baik sehingga kita bekerja ekstra agar pembangunan Pasar Bantar Gebang cepat rampung.

“Ya, kami sangat apresiasi atas kunjungan pak Plt. Wali Kota Bekasi tadi. Ini bentuk dukungannya beliau agar pembangunan Pasar ini cepat dan berjalan dengan lancar dan tentunya baik untuk semua pedagang untuk cepat menempati bangunan pasar ini jika cepat rampung,” tegas Abdurrahman (14/06/2022).

“Intinya semua yang disampaikan oleh Beliau (Plt. Wali Kota Bekasi) hal yang baik yaitu terciptanya iklim usaha yang kondusif dan itu yang terjadi selama ini bahwa kita sangat kondusif dan saat ini kita lagi kerja agar cepat rampung ini pembangunan pasar. Kami butuh dukungan seperti ini dari Pemerintah dan ini sangat baik pak Plt. Wali Kota Bekasi sudah datang kesini,” tutupnya. (yhn/Piter Bota).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top