Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Papua menggelar Rapat koordinasi, Persiapan Verifikasi Partai Menuju Pemilihan Umum 2024.

2624cbb9a16d9c8e6f1d1a17c2beb68a2b880c89a082223333ea51930dd23cda.0.jpg

Papua.KlikOzone.com
Ketua Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Papua Costan Oktemka mengungkapkan Kegiatan ini dilakukan guna memperkuat struktur organisasi di semua tingkatan untuk kepentingan partai.

“Pertama ini kami fokus pada pembenahan struktur organisasi di tingkat kabupaten dan juga tingkat distrik, dari sisi administrasi kami harus siap, supaya tetap patuh pada aturan yang ada, jadi kami harus lebih siap dari sisi itu,” ucap Costan Oktemka ketua Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Papua kepada kantor berita RMOL Papua, saat menggelar Rakor di Kota Jayapura, Rabu (23/2).

Ia juga mengungkapkan Rakor ini bertujuan dalam rangka memenuhi sejumlah persyaratan yang haruskan dipenuhi oleh setiap partai politik, untuk kepentingan verifikasi partai politik menuju 2024.

“Setelah verifikasi selesai berarti selanjutnya kami siap Ikut berkompetisi di pemilihan umum di 2024 nanti,” pungkasnya

Partai PKN lahir pada tanggal 28 Oktober 2021 dan telah mempunyai legalitas resmi dari Kemenkumham pada tanggal 7 Januari 2022.
Ditempat yang sama Wakil Ketua Partai Kebangkitan Nusantara, Gerry Habel Hukubun mengungkapkan kehadiran Pimpinan Nasional ke Papua tentu mempunyai nilai tersendiri.

“Partai Kebangkitan Nusantara memberikan satu penghargaan khusus, terutama bagi indonesia timur, pas Kebetulan ada peresmian kantor, pembagian SK dan Rakor, kita langsung datang kunjungi di sini,” ungkapnya

Waket PKN juga menegaskan bahwa Partai Kebangkitan Nusantara tidak menganaktirikan suatu daerah tertentu melainkan semua sama, dengan tujuan menyatukan perbedaan, sehingga PKN hadir menjadi rumah untuk semua orang.

Serta Optimis akan mendapatkan kursi legislatif dan kepala daerah di provinsi Papua bahkan pusat

“Target kita adalah bagaimana kita bisa mendapatkan kursi sebayak mungkin baik kepala daerah dan DPR RI, saya optimis dengan komposisi yang ada lewat kepemimpinan pak Costan,” tandasnya

(Ali Gulo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top