Lepas Kelulusan Siswa, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Hadiri Acara Pembagian Ijazah Dan Perpisahan*

IMG-20220613-WA0062.jpg

[Memberamo Raya] – klikOzone.com ~
Ujian nasional telah berakhir dan pengumuman kelulusan usai sudah. Selanjutnyan para Siswa SMAN 2 Dabra melaksanakan acara perpisahan dan pembagian ijazah bersama Prajurit TNI dari Pos Dabra Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ bertempat di Kampung Dabra, Distrik Memberamo Hulu. Kab Memberamo Raya, Senin (13/06/2022)

Dalam keterangannya Danpos Dabra Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Jefri Gunawan mengatakan mendapat undangan dari pihak Sekolah SMAN2 Dabra.

“Kami Prajurit TNI dari Pos Dabra Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ mengucapkan selamat kepada 42 orang siswa yang telah mendapatkan kelulusan dari sekolah ini, bagi yang melanjutkan ke jenjang kuliah selamat berkompetisi di dunia perkuliahan, dan bagi yang ingin kebidang lain. Inilah ajang pembuktian rekan2 yang telah lulus untuk dapat mengaplikasikan hasil dari belajarnya selama 3 tahun,” kata Letda Inf Jefri Gunawan

Di tempat yang sama, Kepala sekolah SMAN 2 Dabra bapak Yacobus Pigome, S.pd mengucapkan terima kasih kepada Danpos Dabra yang dapat hadir dalam undangan tersebut.

“Terima kasih TNI telah hadir bersama siswa kami ini, dan mengucapkan selamat kepada para siswa yg telah lulus, aplikasikan apa yang telah kalian pelajari di sekolah, selamat para siswa,” jelas Kepala sekolah SMAN 2 Dabra bapak Yacobus Pigome, S.pd.

Momen perpisahan ini diikuti dengan sukacita oleh Pihak sekolah yaitu Kepala Sekolah dan Guru, siswa dan orang tua serta TNI.

Autentikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

(Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top