PAC Kosambi Grib Jaya ( Ketua ARRAY ) Gelar Pelantikan Ranting Se- Kec. Kosambi dan Santunan Anak Yatim, Berjalan Lancar

IMG-20241020-WA0045.jpg

Kab. Tangerang,

PAC Kosambi Grib Jaya Gelar pelantikan Ranting Se-Kecamatan Kosambi – Kab. Tangerang acara pelantikan tersebut yaitu dari Ranting Dadap ( Parman/RW Sipit), Ranting Salembaran Jaya ( Sahfol Daeli/Jeck ), Salembaran Jati ( M. Roji ), Ranting Jatimulya ( Herman ), Ranting
Cengklong ( Muhammad/Papih Muh), Ranting Unit Benda ( Rafin ), dan Ranting Kosambi Timur ( Untung. S).

Kegiatan tersebut sekaligus dirangkai dengan dihadiri pada Panglima Utara H. HM. Fatoni, Bu Hj. Maimunah DPC Srikandi Kabupaten Tangerang, Ketua Ranting PP ( Robinson Harahap ), Waka ilham, Panglima Utara H. Dayat, Untung S dan Ketua DPAC Kec. Kosambi BPPKB BANTEN ( KEKEN ROMLI ), Sabtu (19/10/2024)

Kegiatan tersebut sekaligus dirangkai dengan santunan untuk anak yatim piatu. yang digelar di Kp. Baru Dadap RT.001 / RW. 003, Kel. Dadap, Kec. Kosambi, Kab. Tangerang – Banten. Disela acara kegiatan tersebut Ketua ARRAY Mengatakan, pada Bahwa ia “Sangat mengapresiasi sekali atas apa yang dilakukan oleh Ketua Ranting Grib Jaya Se-Kec. Kosambi Kabupaten Tangerang,”ucapnya.

“Dia menilai Hal tersebut menjadi cermin bahwa Ormas Grib Jaya, benar -benar mewujudkan dalam kehidupan sehari-hari seperti membantu Keluarga yang sangat membutuhkan yaitu memberikan bantuan santunan pada Yatim-Piatu,”ujarnya.

Kegiatan tersebut sekaligus dirangkai dengan santunan untuk anak yatim piatu.
“lanjutnya yang dimana bantuan yang diberikan tersebut kurang lebih sekitar Dua Puluh Tujuh (27) Anak yatim,”tambahnya.

Dia berharap Organisasi lainnya di kabupaten Tangerang, secara bertahap. “Iya tentu menjadi sasaran pembangunan yang ada di wilayah kabupaten Tangerang hanya memang kemampuannya bertahap setiap Tahunnya, ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua PAC Kosambi Grib Jaya ( ARRAY ) menyampaikan ingin terus berupaya berbagi kepada Masyarakat, terlebih dari sisi ekonomi kurang mampu.

“Kami sangat mengharapkan kepada para Anggotanya untuk senantiasa berbagai, dan dengan berbagai tentu kita ambil berkahnya yang akan di dapatkan, momen ini sekaligus sebagai contoh pelajaran bagi Anak-anak kita untuk saling berbagi, karena kita sangat miris ketika melihat mereka yang tidak mampu, “pungkasnya.

Ketua ARRAY selaku Ketua GRIB JAYA PAC Kosambi ditempat yang sama dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua instansi dan donatur yang sudah ikut serta berpartisipasi untuk suksesnya Acara tersebut” Ini hasil swadaya dari Anggota dan donatur yang ada di Wilayah Kecamatan Kosambi – Kabupaten Tangerang, semoga selamaanya terjalin kemitraan dengan baik, Tutupnya.

(Rusli/Andika)

scroll to top