Tim Sekber NKRI Kembali Aksi Damai Di Depan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Meminta Usut Dugaan Korupsi Peralihan Hak PTPN 2 Ke Citraland Helvetia Di atas Tanah Sengketa,

IMG-20220317-WA0094.jpg

Deli Serdang- KlikOzone.com
Aksi damai kembali di gelar sejumlah elemen masyarakat tergabung di Sekretariat Bersama Mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia Untuk Negara Dan Masyarakat (Sekber NKRI) pada hari Kamis dini hari Tanggal (17/03/2022) Sekira Pukul 12.00 Wib di Halaman Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

Para massa aksi yang di batasi jumlah nya sesuai anjuran Protokol Kesehatan tersebut tampak membentangkan spanduk berukuran besar bertulisan tuntutan aksi.

Ada pun tuntutan aksi massa dari Sekber NKRI tersebut yakni : menuntut agar Bupati Deli Serdang agar mencabut dan membatalkan izin prinsip proyek Deli Megapolitan.

Dan segera menghentikan proyek kegiatan penimbunan lahan pembangunan perumahan elite Citraland Helvetia yang merupakan bagian dari proyek Megapolitan beralamat di Jln.Pertempuran Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang,berhubung permasalahan nya saat ini sedang dalam sidang Perdata di Pengadilan Negeri Lubuk Pakam sesuai dengan nomor perkara No 1/ Pdt.G/2022/PN.Lubuk Pakam.

Kegiatan aksi damai dengan membentangkan Spanduk dan Baleho tersebut di koordinir oleh Tim Gabungan Sekber Mempertahankan NKRI di pimpin langsung oleh R.Sukrisno Alim,SH Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Kesatuan Aksi Pengemban Amanat Penderitaan Rakyat (LBH KAP-AMPERA) jakarta bersama Laskar Khusus Mazila,DPP Forum Masyarakat Pendukung Kesultanan Deli ( Formas PKD) dan para pengurus
Pasukan Khusus Garuda Indonesia Raya bersama Nahrowi AP,Bambang Irawan dan hadir juga Tokoh Masyarakat Helvetia,Ketua Gabungan Lembaga Anti Korupsi (GALAKSI), PASDA (Paguyuban Antar Suku Agama) dan Suwito KS Agussyah dari Pengurus Presidium FKPPI,serta elemen masyarakat lain nya.

Sesuai rencananya aksi damai Sekber NKRI ini akan berlanjut ke Kantor BPN /ATR Pemerintah Kabupaten Deli serdang Perkim serta berunjuk rasa di lokasi tanah sengketa di Jalan Pertempuran Desa Helvetia Kabupaten Deli Serdang.

(ali)

5 Replies to “Tim Sekber NKRI Kembali Aksi Damai Di Depan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Meminta Usut Dugaan Korupsi Peralihan Hak PTPN 2 Ke Citraland Helvetia Di atas Tanah Sengketa,”

  1. dobry sklep berkata:

    Wow, incredible blog structure! How lengthy have
    you ever been blogging for? you make running a blog glance
    easy. The overall look of your website is excellent, let alone the content
    material! You can see similar here sklep internetowy

  2. dobry sklep berkata:

    It’s a pity you don’t have a donate button! I’d without a doubt donate to this
    excellent blog! I suppose for now i’ll settle for bookmarking and adding your RSS feed to my Google account.
    I look forward to brand new updates and will talk about this blog with my
    Facebook group. Chat soon! I saw similar here: Najlepszy sklep

  3. dobry sklep berkata:

    Hello there! Do you know if they make any plugins to help
    with SEO? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good success.
    If you know of any please share. Kudos! You can read similar article here: Najlepszy sklep

  4. It’s very interesting! If you need help, look here: ARA Agency

  5. sklep berkata:

    Hi! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted
    keywords but I’m not seeing very good success.

    If you know of any please share. Kudos! You can read similar text
    here: Najlepszy sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

scroll to top