1000 Tiket Laku Terjual Konser Musik Pra Louncing Tempode Resort

IMG-20220605-WA0048.jpg

Manggarai, Klikozone.com – Kegiatan Pra Louncing Tempode Resort selenggarakan konser musik perdana, Sabtu, 4 Juni 2022 yang diramaikan musisi Reggae asal NTT dan menghabiskan 1000 tiket.

Kegiatan ini disponsori
Tempode Resort, Lingkar, Pepen Cellular, Satoe frequency, Pokdarwis Nangabanda, Grasiellaphotography, dan Tanker Sound System yang terlibat penuh mendukung dan mempromosikan akses Wisata Tempode Resort Wilayah Pantura yang berlokasi di Desa Salama, Kecamatan Reok, Manggarai.

Pantauan Klikozone.com kegiatan konser musik Pra Louncing Tempode Resort ramai dipadati para pengunjung yang datang bukan hanya dari wilayah Kecamatan Reok, tetapi juga datang dari wilayah lain.

CEO Tempode Resort, Stevan Emanuel atau populer dengan nama Ako Pepen, dalam kesempatan berbincang dengan Klikozone.com di lokasi, mengutarakan bahwa, “Kegiatan ini merupakan Pra Louncing untuk mempromosikan akses Wisata Tempode Resort. Begitu banyak respon masyarakat yang hadir mengikuti Pra Louncing Tempode Resort malam ini dan sangat luar biasa.”

Lebih lanjut, Ia menyampaikan terima kasih kepada para hadirin yang sempat hadir mengikuti Pra Louncing Tempode Resort dengan menonton konser musik.

“Malam Ini begitu luar biasa, kehadiran kita semua merupakan bentuk dukungan untuk mendukung kehadiran Tempode Resort ini.
Semoga tempat ini akan menjadi destinasi Wisata yang unggul di wilayah Pantura dan akan di kenal.” Pungkasnya

Kapolsek Reo turut hadir, dan menikmati
Pra Louncing Tempode Resort, serta memberikan apresiasi pada kegiatan ini. Kapolsek Reo, I Komang Agus Budiawan, saat dimintai tanggapan terkait kegiatan Pra Louncing Tempode Resort, kepada Media, Ia mengapresiasi terhadap kegiatan ini, pada intinya kegiatan ini sangat bagus untuk dikembangkan dalam menjalin persaudaraan melalui musik.

“Kegiatan ini sangat menghibur bagi warga Reo dan Reo barat. Harapan saya kegiatan ini dapat berkesinambungan dan dikembangkan untuk kemajuan pariwisata di Kabupaten Manggarai khususnya wilayah Reo. Saya berharap kegiatan ini tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” tutupnya

Sementara itu, Antonius Idam Memo selaku Sekertaris penyelenggara kegiatan Pra Louncing Tempode Resort, kepada media mengaku puas atas antusiasme masyarakat.

“Sangat puas, bahwa yang hadir mengikuti Pra Louncing Tempode Resort Malam ini begitu banyak. Bahkan persiapan tiket dengan jumlah mencapai 1000 tiket telah terjual habis, mulai dari kelas tiket VVIP, VIP dan tiket reguler. Ini luar biasa.” Pungkasnya.

Di sela-sela kegiatan saat berakhirnya kegiatan Konser Musik Pra Louncing Tempode Resor, para pengunjung yang hadir terlihat bereuforia dengan di hiburi salah satu musisi Rege NTT, Condrad Goodvibration yang turut memeriahkan kegiatan Pra Louncing Tempode Resort dengan musik alunan reggae Flores Ailand dan lagu-lagu lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

scroll to top